5 Fakta Menarik tentang Sang Fenomenal Ariel

5 Fakta Menarik Tentang Ariel Noah

Siapa anak muda sekarang yang tidak kenal dengan Ariel Peterpan, atau yang sekarang disebut dengan Ariel Noah? Pastinya lagu separuh aku, dan beberapa lagu lain yang dibawakan oleh Ariel sudah membius pendengarnya berulang-ulang. Namun beberapa hal tentang Ariel jangan juga dilupakan, berikut 5 fakta menarik tentang Ariel Noah yang berhasil dihimpun oleh tim panduan menarik.

1. Dibui 3,5 Tahun
Ariel pernah mendekam di sel tahanan selama dua tahun gara-gara video heboh antara dirinya dengan Luna Maya dan Cut Tari beredar di dunia maya. Kasus ini dimulai pada bulan Mei 2010 di mana Ariel menjadi tersangka utama karena sebagai pemeran dalam video tersebut. Banyak pihak yang menyangkal bahwa video tersebut adalah Ariel, namun faktanya Ariel dinyatakan bersalah dan dijebloskan ke dalam penjara dengan hukuman penjara selama 3,5 tahun, dan denda sebesar 250 juta. Kasus yang satu ini hampir sebulan menghiasi layar kaca di semua stasiun televisi nasional, bahkan Presiden SBY ikut berkomentar tentang video tersebut karena baginya hal ini bukan sebatas persoalan hukum, tapi juga sudah menyangkut moral bangsa.

2. Pencipta Lagu Sejati
Kebanyakan bahkan hampir semua lagu-lagu hits yang dinyanyikan oleh band Peterpan dan Noah merupakan lagu ciptaan dari Ariel sendiri. Mimpi Yang Sempurna, Menghapus Jejakmu, dan yang paling ngehits tentu saja Separuh Aku, semua merupakan ciptaan Ariel. Bahkan bakatnya ini sudah terlihat semenjak duduk di bangku sekolah menengah atas (SMA) dengan menciptakan lagu “Menunggumu”. Hanya saja lagu tersebut baru dinyanyikan beberapa tahun kemudian bersama mendiang Crisye. Dipenjara saja artis ini bisa menciptakan sampai dua lagu, mungkin Tuhan sudah menciptakan Ariel sebagai seorang penyanyi dan pencipta lagu. Namun jangan salah, Ariel tidak pernah menciptakan lagu untuk band lain. Baginya jika hal tersebut dilakukan, band lain tidak akan mandiri dan justru menjadi manja dan tidak berkembang. Kenyataannya band yang tidak memiliki pencipta lagu sendiri di antar personelnya tidak akan bertahan lama, dan Noah terus berkibar dengan Ariel sebagai motornya.

3. Magnet Artis-artis Cantik
Tampang sendu dengan sikap hangat kharismatik Ariel merupakan senjata utama untuk memikat bukan hanya gadis-gadis cantik, tapi juga artis-artis cantik top papan atas. Bermula dari tuduhan bahwa yang menghamili artis Andara Early, namun kemudian terbantah karena seorang yang bernama Fery mengakui anak tersebut sebagai hasil dari hubungannya. Namun tak berhenti, selanjutnya jauh lebih heboh karena tiba-tiba Ariel menikah dengan Fansnya sendiri yaitu Sarah Amelia yang berlangsung tertutup dan menjauh dari media. sudah diduga oleh media, hubungan tersebut tidak berlangsung lama karena santer dikabarkan Ariel menjalin hubungan dengan model sekaligus artis cantik Luna Maya.

Sampai puncaknya adalah video mesum antara Ariel dengan Luna Maya dan Cut Tari terkuak di publik menjadi bahan hangat pemburu gosip yang selanjutnya justru menjebloskannya ke dalam penjara. Artis-artis seperti Bunga Citra Lestari, Aura Kasih, Momo Geisha, Audy, bahkan Sofia Muller menjadi deretan artis pemuja Ariel. Boleh dikatakan kalau ada perempuan pengin ngetop, deketin Ariel saja, pasti gosip hangat langsung beredar.

4. Pembaca Buku Tulen
Jangan disangka Ariel yang sedemikian sibuk tidak gemar membaca, harusnya anak-anak sekolah juga malu sama hoby Ariel yang satu ini. Ya, penyanyi yang lahir di Langkat Sumut ini sangat gemar membaca sejak kecil, di antara komik yang menjadi langganannya adalah Kungfu Boy, Dragon Ball, Spiderman. Bahkan lirik-lirik lagu yang khas milik Ariel merupakan buah inspirasi dari buku Kahlil Gibran yang sering dibacanya, makanya jangan heran kalau lagunya sangat enak didengar. Akhir-akhir ini Ariel juga sering membaca buku-buku biografi para tokoh politik, dan juga membaca buku-buku yang berbau politik, agama, dan sejarah.

5. Bercita-cita Jadi Arsitek
Jangan dikira sejak kecil Ariel memiliki cita-cita sebagai penyanyi mashur seperti sekarang, justru sebenarnya Ariel lebih menginginkan dirinya nanti menjadi seorang arsitek. Cita-cita ini menjadi sebuah kewajaran mengingat Ariel kecil merupakan seorang pelukis (menggambar) dan menjuari beragam lomba ketika berada di Bandung. Namun selanjutnya saat beranjak dewasa Ariel menemukan hobi baru yang menjadi tambatan hatinya, yaitu musik. Hobi ini yang pada akhirnya melambungkan namanya di jagat raya Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

10 Bassist terbaik yang ada di indonesia

9 Band Rock Dan metal terbaik di indonesia

Perjalanan Karir Hengky Supit Eks Vokalos Whizzkid