Daftar Band Termahal Di Indonesia

Band Indonesia Termahal saat ini tentunya adalah band yang memang sudah lama malang melintang di Industri musik Indonesia. Selain itu tentu saja mereka sudah memiliki masa yang sangat banyak dan rela membayar tiket berapapun demi menonton idola mereka di panggung. Lalu band apa saja yang saat ini mematok harga tertinggi di Indonesia?
Band Indonesia Termahal
Tidak hanya band yang bernaung dari major label saja yang ternyata memiliki harga paling mahal. Bahkan dari jalur indie juga menjadi salah satu yang termahal, tentu saja karena nama mereka sudah besar dan kualitas musik mereka juga bagus. Band Indonesia Termahal berikut ini mungkin saja salah satunya adalah band favourite kamu. Karena mereka memang yang saat ini masih populer atau bisa dibilang populer sepanjang masa.

Karena seperti kita ketahui rata-rata band pendatang baru di Indonesia saat ini hanya naik karena musiman saja. Karena yang saat ini banyak disukai jenis lagu tersebut maka nama mereka naik, dan setelah masyarakat mulai melirik jenis musik lain maka band tersebut akan hilang dengan sendirinya. Namun berbeda dengan Band Indonesia Termahalberikut ini yang memang memiliki ciri khas berbeda satu dengan lainnya sehingga dari masa ke masa lagu mereka tetap ditunggu oleh pecinta musik Indonesia. Dan Inilah Band Indonesia dengan Bayaran Paling Mahal Saat Ini yang JointKopi rangkung untuk kamu.

Band Indonesia Termahal tahun 2016

Slank
Slank
Siapa yang tak kenal dengan band yang satu ini. Slank yang berjalan di jalur indie ini sudah memiliki jumlah fans yang sangat banyak baik di Indonesia maupun di luar negeri. Bahkan Slank juga pernah dinobatkan sebagai band indie paling sukses dan solid oleh salah satu majalah musik dunia. Saat ini Slank dalam sekali konser memiliki bayaran 500 Juta Rupiah. Wow angka yang benar-benar fantastis kan? Wajar saja mengingat kiprah Slank di Indonesia memang sudah tidak perlu diragukan lagi.

Noah
Noah
Band Indonesia Termahal selanjutnya adalah Noah. Band yang digawangi oleh Ariel dan kawan - kawan ini memiliki bayaran sebesar 400 Juta Rupiah sekali tampil. Meski sering terjadi beberapa gosip dengan Ariel dan yang terakhir keluarnya sang drummer namun nampaknya Noah tetap mampu eksis di dunia musik Indonesia dengan karyanya yang selalu meledak.

Ungu
Ungu
Band yang satu ini juga memiliki penggemar yang sangat banyak terutama kaum wanita karena lagu-lagunya yang romatis. Band yang saat ini sang vocalis yaitu Pasha sudah menjabat sebagai wakil Wali Kota Palu ini dalam setiap konsernya mendapatkan bayaran sebesar 350 Juta Rupiah. Lalu bagaimana kelanjutan Unggu setelah Pasha menjadi pejabat ya? Kita tunggu saja album berikutnya.

Nidji
Nidji
Band Indonesia Termahal selanjutnya adalah Ungu yang digawangi oleh Giring dan kawan - kawan. Meskipun namanya saat ini tidak seheboh di album pertama dulu, namun ternyata tarif panggung Nidji juga masih tergolong mahal. Dalam setiap perform Nidji dibayar sebanyak 275 Juta Rupiah. 

Yovie and Nuno
Yovie and Nuno
Lagu - lagu band ini juga banyak disukai karena bernuansa romantis. Wajar saja karena lagu - lagu band ini memang ciptaan dari musisi senior Yovie yang memang sudah banyak menciptakan lagu untuk penyanyi - penyanyi di Indonesia. Yovie and Nuno mendapatkan bayaran 250 Juta Rupiah dalam sekali tampil.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

10 Bassist terbaik yang ada di indonesia

Deretan 10 Vokalis dengan suara melengking terbaik sepanjang masa

9 Band Rock Dan metal terbaik di indonesia